Virtual office Gandaria solusi bagi pebisnis yang ingin punya alamat perusahaan resmi tanpa harus sewa bangunannya. Dengan sewa kantor virtual, maka bisnis akan semakin dikenal oleh banyak kalangan, sehingga meningkatkan citra usahanya. 

Menyewa virtual office Gandaria city jadi pilihan tepat bagi Anda yang butuh alamat kantor bergengsi di Jakarta Selatan. Bagi Anda yang butuh informasi lebih lengkap seputar layanan virtual office di Gandaria, simak informasinya berikut ini!

Cara Kerja Virtual Office di Gandaria

Virtual office merupakan kantor virtual yang akan memberikan alamat resmi kepada para penyewanya. Biasanya, alamat kantor virtual jadi banyak pilihan pebisnis yang tidak membutuhkan bangunan fisik kantor tetapi butuh alamat yang bergengsi. 

Dengan sewa alamat kantor, maka akan mendapatkan layanan yang hampir serupa dengan sewa kantor fisik. Adapun cara kerja dan fasilitas yang akan didapatkan saat sea virtual office, antara lain sebagai berikut:

1. Layanan Resepsionis

Memilih sewa VO di Gandaria Jaksel juga akan mendapatkan layanan resepsionis seperti sewa kantor pada umumnya.  Layanan ini akan memberikan bantuan kepada penyewa perihal pelayanan sesuai kebutuhan klien.

Adapun tugas resepsionis secara umum, yaitu menerima panggilan masuk dan meneruskan informasi ke departemen Anda. Sehingga, resepsionis akan memastikan bahwa bisnis Anda bisa berjalan lancar dan terorganisir.

2. Alamat Bisnis Profesional

Sewa virtual office tentu akan mendapatkan alamat  bisnis yang premium dan profesional di kawasan bergengsi. Nantinya, alamat bisnis ini bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan perusahaan. 

Mulai dari pendaftaran bisnis, keperluan kerja sama, dan sebagainya. Memiliki alamat bisnis profesional juga akan mendukung kredibilitas dan citra bisnis Anda. 

3. Penanganan Surat dan Paket

Ketika ada surat kerja sama atau paket yang dikirim ke alamat bisnis Anda, maka akan diterima oleh pihak resepsionis. Nantinya surat dan paket akan disimpan dengan aman untuk dikirimkan kepada alamat Anda berada.

Tetapi, Anda juga bisa langsung datang ke alamat kantor virtual untuk pengambilan surat dan paket tersebut. Jika tidak punya waktu, maka bisa minta untuk mengirimkannya ke lokasi Anda.

4. Fasilitas Lain

Selain beberapa fasilitas di atas, ada fasilitas lain yang juga akan Anda dapatkan saat sewa virtual office. Adapun fasilitas yang dimaksudkan, yaitu:

  • Akses untuk dukungan administratif
  • Keamanan dan privasi
  • Menerima dan mengalihkan telepon
  • Akses ruang rapat modern 
  • Nomor telepon kantor resmi

Dari berbagai fasilitas di atas tentu sudah menunjukkan bagaimana cara kerja ketika menyewa kantor virtual. Untuk mendapatkan berbagai fasilitas lengkapnya, pastikan Anda harus pilih jasa penyedia VO Gandaria terpercaya. 

Layanan Terbaik Virtual Office Gandaria Jaksel

Mendapatkan alamat kantor yang resmi dan diakui pemerintah punya keuntungan tersendiri bagi para pemilik bisnis. Tidak hanya untuk meningkatkan kredibilitas usaha saja, melainkan juga akan terdaftar secara resmi di pemerintah dan bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan.

Meski begitu, Anda harus memilih penyedia sewa VO yang resmi di kawasan Gandaria Jaksel. Memilih penyedia jasa VO yang tepat akan memastikan Anda mendapatkan alamat yang resmi dan legal. 

Oleh sebab itu, JASA PEMBUATAN PT jadi opsi terbaik layanan virtual office yang bisa diandalkan. Dengan kelengkapan fasilitas dan reputasinya, menjadikannya pilihan terbaik yang bisa Anda gunakan. 

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, Anda bisa berkonsultasi seputar virtual office Gandaria dengan menghubungi kami lewat web resmi JASA PEMBUATAN PT atau IG @jasapembuatanptid.