Hampir semua pengusaha di Tangerang Selatan pasti ingin mendirikan kantor di Alam Sutera. Tapi, kebanyakan dari mereka ragu-ragu karena merasa harga sewanya terlalu mahal. Sebagai solusi, ada virtual office Alam Sutera yang harganya jauh lebih murah.

Selain virtual office BSD dan virtual office Gading Serpong, kantor virtual di Alam Sutera kini jadi incaran para pengusaha. Temukan alasan mengapa Anda harus memiliki virtual office di kawasan ini dan perbedaan antara kantor virtual dan kantor biasa di sini!

Kenapa Harus Memiliki Virtual Office Alam Sutera?

Ketika Anda berencana menyewa virtual office Tangerang atau Tangerang Selatan, kawasan Alam Sutera bisa jadi salah satu pilihan terbaik. Ada beberapa alasan kenapa Anda harus memilih virtual office Alam Sutera, yaitu:

1. Kawasan Kantor yang Strategis

Meskipun merupakan kantor virtual, tapi kawasan harus tetap ideal. Inilah alasan mengapa Anda perlu memilih Alam Sutera sebagai alamat kantor. Pasalnya, kawasan ini berada di lokasi yang strategis bagi bisnis dan menarik untuk para klien dan konsumen.

Penting untuk Anda catat bagaimana cara kerja virtual office, mengingat sistemnya berbeda dengan kantor konvensional pada umumnya. Ketika menyewa kantor virtual, artinya Anda tidak akan bekerja secara real di dalam gedung atau ruangan kantor pada umumnya.

Biasanya Anda hanya menyewa ruangan kecil di dalam gedung untuk mendapatkan alamat kantornya saja. Hal ini mengingat peraturan UU PT, yang mengharuskan semua badan usaha untuk memiliki alamat kantor resmi saat mendirikan PT, CV, dan badan usaha lain.

Selain untuk formalitas, alamat tersebut akan digunakan saat klien atau konsumen mengirim surat, dokumen, atau hal-hal lain yang terkait dengan bisnis. Anda juga bisa memakainya untuk rapat atau melakukan kegiatan bisnis lain setelah mengajukan izin.

Jadi, jelas bukan bahwa alamat kantor tersebut harus strategis dan ideal untuk bisnis? Semakin strategis alamat kantor, maka perusahaan Anda akan terlihat lebih kredibel di mata para konsumen dan klien.

2. Harga Sewa yang Lebih Murah

Sudah menjadi rahasia umum jika menyewa gedung kantor itu sangat mahal. Anda bisa menghabiskan jutaan bahkan hingga puluhan juta hanya untuk satu bulan. Tapi, itu tidak berlaku jika Anda menyewa kantor virtual.

Hal ini karena biaya sewa kantor virtual biasanya ada di kisaran jutaan untuk jangka waktu sewa tahunan. Jika Anda memilih virtual office murah, Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp2 jutaan saja untuk jangka waktu 1 tahun.

Biaya sewa tersebut jelas lebih murah, bahkan hampir belasan kali lipat, daripada biaya sewa gedung konvensional. Sangat ideal untuk Anda yang baru memulai bisnis atau lebih fokus ke usaha-usaha daring.

3. Layanan Lebih Lengkap

Terakhir, layanan yang tersedia di kantor virtual juga jauh lebih lengkap. Anda bisa menemukan layanannya di biro jasa pembuatan CV Alam Sutera, PT, atau badan usaha lainnya. Jadi, bisa sekalian mendirikan badan usaha dan menyewa virtual office.

Selain mendapatkan hak sewa dan alamat domisili kantor, Anda juga bisa mendapatkan surat domisili dan layanan resepsionis secara gratis. Jadi, Anda sudah tidak perlu repot lagi dan hanya fokus pada kegiatan bisnis.

Ingin Sewa Virtual Office Murah? Coba Kunjungi Jasa Pembuatan PT!

Jadi, apakah Anda siap untuk menyewa virtual office Alam Sutera? Hal tersebut bisa Anda lakukan di Jasa Pembuatan PT, mengingat layanannya tersedia di sini. Harganya murah dan prosesnya cepat, jadi hubungi kami sekarang juga!